Kamis, 07 Mei 2009

REFRESING


AKIBAT GAPTEK

Untuk memperingati hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional, kampung kami mengadakan acara sepeda gembira ke Makam Raja-raja Yogyakarta di Imogiri. Semua warga ikut,baik laki-laki dan perempuan,termasuk anak-anak,remaja dan ibu-ibu.
Saya bertugas sebagai fotografer. Di awal-awal acara saya dapat mengambil gambar dengan baik, tidak ada masalah. Pada saat acara baru dimulai,saya mulai dibuat panik,pasalnya setiap kali kamera saya gunakan untuk mengambil gambar,kameranya mati, Teman menyarankan agar mengganti batreinya, batrei sudah saya ganti,tetapi tetap saja tidak bisa dipakai. Akhirnya momen penting itu tidak saya abadikan.
Kamera akhirnya diminta oleh anak saya dan dibawa keliling untuk melihat pemandangan. Setelah nyampai rumah saya tanya kemaranya bisa digunakan atau tidak, anak saya menjawab bisa. Saya semakin penasaran.Maka saya mencoba kembali, dan tetap tidak bisa.
Dalam keadaan putus asa,kamera saya amati kembali, baru terpikir bahwa dari pagi tadi itu ternyata yang saya pencet adalah tombol power, bukan tombol yang untuk mengambil gambar. pantas saja tidak bisa digunakan..bukannya dihidupkan,tapi malahan dimatikan...ha..ha..ha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar